05 Mei 2013

15 Fotografer yang Dikerjai Satwa Saat Mengambil Foto

Ditulis oleh pada 5.5.13
Setiap fotografer pasti memiliki keinginan untuk mendapatkan foto terbaik dengan kamera mereka. Pada kenyataanya, ada saja momen-momen penting yang terlewat karena beberapa hal, misalnya karena ulah tergetnya sendiri (satwa) yang penasaran dengan gerak-gerik sang pembawa kamera. Meski begitu, momen-momen potografer yang sedang dikerjai satwa tersebut bisa menjadi foto yang menarik dan lucu. Berikut ini kami sajikan 15 foto menarik tentang fotografer yang dikerjai satwa saat mengambil foto.

Hai, mataku lebih tajam dari lensamu


Hai, mataku lebih tajam dari lensamu


Anda mencari saya, Pak Fotografer?


Anda mencari saya, Pak Fotografer?


Merknya Nikon Kawan


Merknya Nikon Kawan


Numpang Sebentar


Numpang Sebentar


Kucing Memfoto Anjing


Kucing Memfoto Anjing


Oke, kali ini senyum ya


Oke, kali ini senyum ya


Hei, jangan ganggu ibuku!


Hei, jangan ganggu ibuku!


Belajar Fotografi Ah


Belajar Fotografi Ah


Lensa apa yang kau gunakan?


Lensa apa yang kau gunakan?


Siap ya!


Siap ya!


Permisi, kau lihat anakku?


Permisi, kau lihat anakku?


Aduh, ampun Kang..


Aduh, ampun Kang..


Sudah mirip belum?


Sudah mirip belum?


Aku dulu, tidak aku dulu!


Aku dulu, tidak aku dulu!


Bersih-bersih dulu


Bersih-bersih dulu


via Dashburst

Membebaskan

Suka dengan artikel Membebaskan?

Dukung kami dengan memasukkan blog ini pada whitelist ad blocker Anda.

Terima kasih :)

×